Minggu, 16 Juni 2013

New Logo, New Spirit

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Senang sekali sore ini bisa kembali update blog. Kali ini saya mau bercerita soal logo barunya @WafiyyahScarf. Logo ini saya pesan via online. Saya cukup senang dengan hasilnya. Cukup lucu dan unik. Logo ini terdiri dari dua warna inti yaitu coklat tua dan pink. Kedua warna ini merupakan warna favorit saya. Selain itu, kedua warna ini memiliki filosofi tersendiri. Warna coklat berarti kuat dan warna pink berarti lembut. Menurut saya kedua warna ini saling menetralkan satu sama lain. Warna coklat yang kuat melambangkan kegigihan saya untuk terus semangat mengembangkan bisnis ini. Sedangkan warna pink yang berarti lembut melambangkan pelayanan dari Wafiyyah Scarf kepada customer yang akan senantiasa lemah lembut dan ramah. Hal ini saya pegang teguh karena merupakan sebuah ciri khas dari Wafiyyah Scarf. Kemudian warna biru pada gambar jilbab tersebut berarti sebagai kebijaksanaan. Jilbab melambangkan kebijaksanaan seorang perempuan. Ya, harapannya dengan berjilbab kita menjadi lebih bijaksana dalam memandang berbagai persoalan. 

made by @luluayuse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar